Tuesday, November 11, 2008

Pelanggan AXIS Salam Berpeluang Tunaikan Haji

http://www.kompas.com/read/xml/2008/11/08/18171199/pelanggan.axis.salam.berpeluang.tunaikan.haji.

JAKARTA, SABTU -- Luar biasanya respon komunitas Islam Indonesia terhadap AXIS Salam, yang diluncurkan Agustus 2008 lalu, membuat seluruh pelanggan AXIS Salam mendapat kesempatan memenangkan paket haji dan umroh.

Chief Marketing Officer AXIS, Johan Buse, mengatakan, seluruh pelanggan AXIS Salam yang bergabung sebelum 31 Desember 2008 akan mendapat kesempatan untuk mewujudkan salah satu impian terpenting mereka, yakni menunaikan ibadah haji dan umroh. "AXIS Salam yang menawarkan Rp 1 per SMS dan panggilan Rp 1 per detik ke sama EXIS, memberikan kesempatan dua orang pelanggan (satu paket berlaku untuk dua orang) untuk menunaikan ibadah haji dan 50 pelanggan lainnya berkesempatan umroh," katanya, Sabtu (8/11).

Sedangkan bagi yang menunaikan ibadah haji, AXIS dengan paket Promosi Haji AXIS Salam, yang diluncurkan 4 November lalu, memberikan layanan SMS dengan tarif SMS dari Arab Saudi ke Indonesia Rp 1.200 per SMS ke semua operator dan panggilan dari Arab Saudi ke Indonesia hanya Rp 8.700 per menit ke semua operator.

Tarif tersebut, lanjut Johan Buse, berlama selama 24 jam, setiap hari hingga 31 Januari 2009. Selain itu, pelanggan AXIS Salam akan menerima SMS Tausyiah gratis setiap hari yang memungkinkan mereka lebih memahami tentang esensi berhaji. Layanan lain yang ditawarkan AXIS Salam adalah content Islami seperti teks lengkap Al-Qur'an, pengingat waktu shalat, dan lain sebagainya.

Promosi AXIS Salam didukung oleh Al-Jawal, perusahaan telekomunikasi seluler anak perusahaan dari Saudi Telecom Company (STC). STC adalah penyedia jasa telekomunikasi nasional terdepan di Kerajaan Saudi Arabia. Perusahaan ini adalah pemegang saham mayoritas di PT Natrindo Telepon Seluler, pemegang brand AXIS.

Kerja sama dengan Al-Jawal akan memastikan AXIS menyediakan jaringan yang solid dan komunikasi yang lancar di tengah trafik yang sangat tinggi selama musim haji. "AXIS selalu ingin memberikan penawaran yang dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan suatu kebahagiaan bagi AXIS untuk membantu para pelanggan AXIS Salam tetap berkomunikasi dengan keluarga mereka di Indonesia, serta berbagi kebahagiaan tentang kemuliaan menjalankan ibadah haji," papar Johan Buse.

NAL
Sent from my BlackBerry © Wireless device from XL GPRS/EDGE/3G Network