Wednesday, November 12, 2008

Axis Memberi “Salam” Komunitas Muslim

http://www.portable.co.id/2008/08/28/axis-memberi-salam-komunitas-muslim.pfm/
28 August 2008 3:03:54 pm

Indonesia merupakan negara dengan jumlah umat Islam terbesar di dunia. Hal ini ditangkap Axis sebagai peluang besar dengan meluncurkan Paket Islami “Axis Salam”. Paket ini memberikan penawaran tarif khusus berupa Rp. 1 per SMS dan Rp. 1 per detik ke sesama pelanggan Axis. Selain itu, dihadirkan juga konten Islami seperti Al-Quran elektronik, pengingat sholat, Hadits, wallpaper, screensaver, themes dan sebagainya.

“Axis berusaha merespon kebutuhan jangka panjang pelanggannya. Saya berharap pelanggan Azis dan seluruh komunitas Muslim di Indonesia dapat memperoleh manfaat dari apa yang kami tawarkan,” ujar Johan buse, Chief Marketing Axis.

Axis Salam merupakan program berkelanjutan bagi komunitas muslim di Indonesia dan bukan tarif promo. Hal ini diungkapkan Paras M. Nasution, Vice President Sales and Distribution Axis, yang menambahkan bahwa Axis Salam hadir karena kepedulian terhadap perkembangan dakwah Islam di Indonesia yang sangat membutuhkan media komunikasi. Melalui paket, Axis menargetkan 200 ribu pelanggan Axis Salam hingga akhir tahun.

Sebagai operator baru, prestasi Axis cukup bagus dimana dalam waktu empat bulan mengklaim telah memiliki satu juta pelanggan. Saat ini jaringan Axis bisa dibilang masih terbatas, jaringan Axis diharapkan akan mencakup secara nasional di akhir tahun 2009. Sampai akhir tahun 2008 Axis investasi sebesar USD 1 miliar yang sebagian besar untuk membangun infrastruktur. [bda]